Home > Berita > Umum

Kuku Bocah 8 Tahun di Riau Lepas, Mengaku Dicabut Orang Tuanya Pakai Tang

Kuku Bocah 8 Tahun di Riau Lepas, Mengaku Dicabut Orang Tuanya Pakai Tang

Ilustrasi/INTERNET

Selasa, 29 September 2020 11:40 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kabar mengenai bocah berusia 8 tahun diduga dianiaya dan dibuang oleh kedua orangtuanya di Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Riau tersebar hingga viral di media sosial. Anak tersebut diduga mengalami kekerasan fisik dari orangtuanya.

Sebab, terdapat luka pada wajah sebelah kiri. Tak hanya itu, korban juga mengaku bahwa kukunya dicabut pakai tang. "Namun, kita masih mendalaminya, apakah kukunya lepas karena tersandung atau dicabut (pakai tang) seperti itu," ujar Kepala Urusan Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Haryanto, Selasa (29/9/2020).

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kekerasan fisik yang dialami korban. Kasus ini ditangani Polsek Pangkalankuras.

”Kita belum tahu pasti, karena pengakuan anak-anak masih labil. Makanya hari ini kita kumpulkan semuanya, seperti orangtuanya, RT/RW, Dinas Kesehatan dan TP2TP2A untuk mencari kebenaran kasus ini," kata Edy, melansir kompas.com.

Berdasarkan pemeriksaan sementara kedua orangtua, korban diduga dianiaya dan dibuang karena nakal dan sering mencuri. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww