Home > Berita > Umum

Tertangkap Kamera secara Langsung Sedang Bermesraan dengan Seorang Wanita saat Rapat, Karier Pejabat Ini Berakhir Tragis

Tertangkap Kamera secara Langsung Sedang Bermesraan dengan Seorang Wanita saat Rapat, Karier Pejabat Ini Berakhir Tragis

Juan Emilio Ameri bermesraan saat rapat virtual/KOMPAS.com

Sabtu, 26 September 2020 08:17 WIB

BUENOS AIRES, POTRETNEWS.com — Ini peringatan buat pejabat publik agar tidak bertindak ”aneh-aneh”. Seorang politikus Argentina yang juga anggota parlemen dari Provinsi Salta, Juan Emilio Ameri, dinonaktifkan dari tugasnya terkait aksi cabul saat rapat virtual Kongres.

Ameri tertangkap kamera secara langsung sedang bermesraan dengan seorang wanita sebelum melucuti pakaiannya.

Melansir detikcom yang menyadur Reuters, Jumat (25/9/2020), dalam rapat khusus dengan para anggota parlemen yang hadir langsung namun sebagian besar hadir secara virtual melalui layar besar di dalam ruang rapat, Ameri tampak duduk bersama seorang wanita sebelum melakukan tindakan cabul.

Sesaat usai insiden itu, yang menjadi viral dan memicu kemarahan publik Argentina, para anggota parlemen lainnya melakukan voting dan sepakat memilih untuk menonaktifkan Ameri. Dia diketahui merupakan anggota koalisi politik yang berkuasa.

Rapat virtual di tengah pandemi Corona telah membuat sejumlah anggota parlemen sebelumnya dikecam. Seorang anggota parlemen Uni Eropa, Luke Ming Flanagan, asal Irlandia pada Juni lalu kedapatan tidak memakai celana panjang saat membahas masalah kebijakan dalam rapat parlemen Eropa.

Dalam komentarnya kepada radio setempat, Ameri mengakui dirinya merasa tidak enak dengan apa yang terjadi. Dia menambahkan bahwa koneksi internetnya buruk dan dirinya tanpa disadari terjebak dalam momen intim dengan pasangannya.

Koalisi Frente de Todos yang berkuasa di Argentina menyatakan akan menyerukan komisi parlemen untuk segera menentukan sanksi akhir bagi Ameri, yang disebut akan menunjukkan seberapa serius masalah ini. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww