Home > Berita > Umum

Plt Kepala Lapas Pekanbaru bersama Seorang Stafnya Kena Corona

Plt Kepala Lapas Pekanbaru bersama Seorang Stafnya Kena Corona

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Rabu, 23 September 2020 15:25 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pelaksana Tugas (Plt) Kalapas Pekanbaru, Alfonsus Wisnu, terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Seorang stafnya juga dinyatakan positif corona.

”Benar Plt Kalapas Kelas II A Pekanbaru pada 12 September 2020 dilakukan swab dan hasilnya positif. Ini karena bersama stafnya yang juga positif dari istrinya yang bekerja di salah satu rumah sakit," kata Kepala Kanwil Kemenkum HAM Riau, Ibnu Chuldun, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/9/2020).

Ibnu mengatakan Alfonsus masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Kondisinya terus membaik. Pihaknya juga telah menggelar tes swab massal di Lapas. Hasilnya, para pegawai dan warga binaan negatif corona.

”Dari swab massal yang dilakukan, baik para pegawai di Lapas dan warga binaan, hasilnya negatif semuanya," kata Ibnu, melansir detikcom.

Pihaknya juga sudah melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh ruangan yang ada di lapas. Dia mengatakan aktivitas di Lapas berjalan seperti biasa. "Saat ini di Lapas Pekanbaru dalam keadaan normal aman terkendali," tutur Ibnu. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww