Ketua KPU Pekanbaru Harapkan KAHMI Selalu Beri Solusi untuk Masalah Bangsa

Ketua KPU Pekanbaru Harapkan KAHMI Selalu Beri Solusi untuk Masalah Bangsa

Ketua KPU Pekanbaru Anton Merciyanto menjawab pertanyaan wartawan/ILUSTRASI/ANTARANEWS

Jum'at, 18 September 2020 20:33 WIB
Rida Widi Anty

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) diharapkan untuk selalu memberikan kritik dan solusi bagi kemajuan bangsa serta menjadi perekat di tengah umat, sehingga upaya membangun masyarakat Indonesia yang adil dan makmur bisa terwujud.

Harapan itu disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Anton Merciyanto, menjawab potretnews.com sempena Dies Natalis ke-54 KAHMI melalui sambungan telepon, Jumat (18/9/2020).

”Saya ucapkan selamat kepada KAHMI yang pada 17 September 2020 memasuki usia ke-54. Harapan saya, teruslah membawa manfaat di tengah masyarakat serta bisa menjadi organisasi yang selalu memberi solusi serta memperat dan merekatkan umat,” pesan Anton.

Secara khusus, selaku alumni Anton berharap KAHMI di semua tingkatan mampu menggerakkan para anggotanya yang tersebar luas di hampir semua lini agar berperan aktif untuk mendorong kemajuan bangsa, baik dari segi demokrasi, ekonomi, kerja sosial, maupun pelayanan untuk masyarakat.

Pesan lain yang disampaikan Anton Merciyanto, dia berharap para alumni bisa mengembangkan sayap dan berbaur dengan junior-juniornya di HMI .

”Salah satu harapan terbesar saya adalah para alumni HMI mampu mengembangkan sayapnya, berbaur dengan junior, dan bisa saling membantu untuk mencapai kesuksesan seperti yang mereka raih. Kami para alumni HMI selalu ingin menghimpun sumber daya dan menggerakkan untuk positif bagi bangsa ini. Seperti sama-sama kita lihat sekarang, anggota KAHMI tersebar di berbagai bidang dan wilayah,” ujar dia.

Bagi Anton, 54 tahun bukanlah usia yang muda. Tetapi hal ini membuktikan bahwa KAHMI memang benar-benar maju dan berperan untuk bisa memberikan sesuatu yang lebih baik bagi bangsa.

”Harapan-harapan dari para alumni tentunya ingin bisa memajukan dan mengembangkan KAHMI ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. *1

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww