Home > Berita > Umum

Seorang Anak di Kampar Habisi Nyawa Ayah Kandung Pakai Batako

Seorang Anak di Kampar Habisi Nyawa Ayah Kandung Pakai Batako

Ilustrasi

Jum'at, 11 September 2020 14:25 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Polsek Kampar, menangkap seorang warga Dusun III Pasar Rumbio, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Riau.

Pria itu dimankan di markas polisi lantaran diduga melakukan pembunuhan terjadi pada Kamis (10/9/2020), kira-kira pukul 14.30 WIB.

”Pelaku pembunuhan berinisial RH (25) sudah kami amankan," kata Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Ia mengatakan, korban dalam kasus ini adalah H (62), yang merupakan Ayah kandung pelaku pembunuhan. Korban H diduga dihabisi dengan menggunakan batako. Sebab, di dalam rumah korban ditemukan barang bukti berupa batako.

”Berdasarkan hasil olah TKP, memang kita temukan tiga buah batako yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Selain itu, kita juga menyita satu buah kopiah haji warna putih," ujar Tri Budianto, melansir Kompas.com.

Polisi saat ini masih mendalami motif RH yang tega membunuh Ayah kandungnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, sebelumnya sempat terjadi keributan antara pelaku dengan Ayahnya.

”Korban ini sering marah-marah saat berada di rumah. Namun, kami masih mendalami motif pelaku,” pungkas Tri. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww