Home > Berita > Umum

Waspada, Kota Pekanbaru Kembali ke Zona Merah Corona

Waspada, Kota Pekanbaru Kembali ke Zona Merah Corona

Ilustrasi/INTERNET

Senin, 07 September 2020 08:15 WIB
Akham Sophian

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kota Pekanbaru kembali masuk sebagai wilayah dengan risiko tinggi alias zona merah penularan virus corona atau Covid-19 nasional.

Data ini berdasarkan laporan terkini Satgas Penanganan Covid-19 dalam update data zonasi risiko penularan virus corona di 514 kabupaten atau kota di Indonesia, per 6 September 2020.

Laporan yang dirilis pada pukul 15.52 WIB kemarin, saat ini tercatat ada 65 kabupaten kota yang masuk zona risiko tinggi atau zona merah.

Selain itu terdapat 230 zona risiko sedang atau zona orange, 151 zona risiko rendah atau zona kuning dan 68 zona tidak terdampak atau tidak ada kasus baru yang masuk dalam zona hijau.

Sementara itu khusus untuk di Provinsi Riau saat ini terdiri dari satu zona merah, tujuh zona orange dan empat zona kuning. Sedangkan 7 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang masuk zona orange adalah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi (Kuansing), Siak, Bengkalis, Rokan Hulu (Rohul) dan Kota Dumai.

Lalu, 4 kabupaten di Provinsi Riau yang masuk zona kuning adalah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rokan Hilir (Rohil), Kepulauan Meranti dan Indragiri Hulu (Inhu). ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww