PotretNews.com Kamis 24 September 2020

Adi Sukemi Optimis Menangi Pilkada Pelalawan karena Ketua Tim Sukses Langsung Dipegang Bupati yang juga Ayahnya

Adi Sukemi Optimis Menangi Pilkada Pelalawan karena Ketua Tim Sukses Langsung Dipegang Bupati yang juga Ayahnya

HM Harris (paling kiri) mendampingi Adi Sukemi saat memberi keterangan pers/TRIBUNNEWS.com

Minggu, 06 September 2020 12:45 WIB
Ishar D

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Bakal Calon Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, Adi Sukemi optimis dia bersama pasangannya, M Rais, akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020, 9 Desember mendatang.

Keyakinan itu didasarkan karena pasangan dengan slogan ”Asri” ini didukung tim koalisi yang diberi Nama Pelalawan Bersatu dan ketua tim dipegang langsung oleh HM Harris, sesepuh Golkar yang masih menjabat Bupati Pelalawan.

”Kita optimis akan meraih kemenangan karena tim sukses langsung diketuai oleh bupati kita, HM Harris. Selain itu kita dapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Pelalawan, dari partai nonparlemen seperti Partai Bulan Bintang dan Partai Berkarya,” katanya menjawab wartawan di ruangan konferensi pers KPU Pelalawan, Sabtu (5/9/2020).

Secara khusus, ketika potretnews.com meminta tanggapan melalui pesan WhatsApp, Adi Sukemi yang saat ini menduduki kursi Ketua DPRD Pelalawan dan Ketua Partai Golkar daerah itu, kembali menyampaikan optimismnya memenangkan kontestasi pilkada karena HM Harris yang didapuk sebagai ketua tim koalisi merupakan politisi senior.

”Dengan dipimpin oleh beliau bapak bupati kita, insya Allah keyakinan kita untuk terpilih menjadi bupati semakin tinggi karena dengan kepiawaian ketua tim pemenangan dalam merangkul masyarakat dan sudah berpengalaman dalam strategi (kontestasi) seperti ini,” pungkasnya.

Adi Sukemi adalah putra HM Harris. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Politik, Pelalawan
wwwwww