PotretNews.com Rabu 23 September 2020

Jelang Pendaftaran ke KPU, PPP Terbitkan SK Usung Asri-Fuad di Pilkada Rohil

Jelang Pendaftaran ke KPU, PPP Terbitkan SK Usung Asri-Fuad di Pilkada Rohil

Husaimi Hamidi (kiri) menyerahkan SK dukungan kepada Asri Auzar.

Sabtu, 05 September 2020 18:12 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Detik-detik menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mendukung pasangan Asri Auzar-Fuad Ahmad di Pilkada Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Bagi duet Asri-Fuad, ini merupakan dukungan keempat dari partai politik, setelah memperoleh dukungan dari Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Ketua Badan pemenangan pemilu (Bappilu) PPP Riau, Husaimi Hamidi, menilai bergabungnya PPP bakal menguatkan kerja mesin politik Asri-Fuad (Ahad). Ia pun menyerukan semua jejaring PPP di Rokan Hilir satu suara memenangkan pasangan tersebut.

”Insya Allah, calon kepala daerah yang diusung PPP akan menang. Visi membangun Rohil pada padangan ini sesuai dengan visi misi PPP,” katanya, di Kota Pekanbaru, Sabtu (5/9/2020).

PPP memiliki 2 kursi di DPRD Rohil. Jumlah tersebut kian memperbesar kekuatan politik Ahad. Sebelumnya mesin politik Ahad terdiri dari Golkar 6 kursi, Demokrat 4 kursi dan Gerindra 3 kursi. Jumlah kursi tersebut melebihi ambang batas pencalonan 9 kursi.

Terpisah, bakal calon wakil bupati Rohil Fuad Ahmad mengatakan, dengan bertambahnya dukungan dari PPP, pihaknya optimis menatap Pilkada Rohil.

”Berarti sudah empat parpol mendukung, Alhamdulillah. InsyaAllah itu akan sangat membantu. Pasangan Ahad bakal mendaftar pada hari terakhir pendaftaran, Ahad (6/9),” pungkasnya dilansir dari Gatra.com. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Politik, Rohil
wwwwww