Setelah Bertemu Para Calon Ketua, Sahril Kembali Terpilih Pimpin Partai Golkar Pekanbaru secara Aklamasi

Setelah Bertemu Para Calon Ketua, Sahril Kembali Terpilih Pimpin Partai Golkar Pekanbaru secara Aklamasi

Sahril (kanan) menerima pataka Golkar dari Sekretaris DPD I Indra Gunawan Eet.

Minggu, 30 Agustus 2020 14:45 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Pekanbaru yang digelar hari ini, Ahad (30/8/2020), akhirnya diselesaikan dengan cara aklamasi. Sahril, kembali menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru periode 2020/2025.

Sebelumnya, seperti ditegaskan Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau Indra Gunawan Eet. baik DPP maupun Ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsuar meminta agar Musda Golkar Pekanbaru harus bisa diselesaikan secara aklamasi.

Karena itu, dua orang dari 4 calon Ketua Golkar Pekanbaru dipanggil pihak DPD I ke dalam ruangan di Hotel Aplha, tempat berlangsungnya acara Musda.

"DPD II harus dihasilkan dengan aklamasi, walaupun ada dinamika sangat luar biasa dalam memutuskan sesuatu. Namun kita yakin bahwa Musda Golkar Pekanbaru akan berakhir dengan aklamasi," tegas Eet yang juga balon Bupati Bengkalis itu, seperti dilansir pikiran-rakyat.com.

Saat pembukaan Musda selesai, DPD I Golkar Riau meminta dua dari empat calon ketua yang telah mendaftar untuk menghadap kepada Syamsuar di salah satu ruangan hotel.

Akhirnya, keputusan bulat diambil untuk mendudukkan kembali Sahril menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Politik, Pekanbaru
wwwwww