PotretNews.com Senin 21 September 2020

Dua Anggota DPRD Kota Pekanbaru Terjangkit Virus Corona

Dua Anggota DPRD Kota Pekanbaru Terjangkit Virus Corona

Kantor DPRD Kota Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman/ILUSTRASI/INTERNET

Selasa, 18 Agustus 2020 18:18 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua Anggota DPRD Kota Pekanbaru Provinsi Riau dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Informasi tersebut dibenarkan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru dr Zaini Rizaldi.

”Ya, segera kita akan lakukan contact tracing," kata Zaini, Selasa (18/8/2020). Zaini juga menyebut petugas akan menyambangi rumah pasien Z dan R yang sudah dinyatakan terkonfirmasi hingga kantor tempat pasien tersebut bekerja.

”Langkah ini kita ambil untuk segera memutus mata rantai penyebaran,” ucapnya dilansir dari riauaktual.com. Zaini juga berharap agar orang-orang yang pernah kontak dengan pasien untuk bisa segera melakukan tes swab.

Sementara Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Rika Badriasari memastikan pihaknya akan mematuhi segala ketentuan dari Gugus tugas terkait penanganan dua anggota DPRD Kota Pekanbaru yang dinyatakan positif corona.

”Sampai sore ini saya belum terima hasil ataupun surat resmi dari gugus tugas. Kalaupun ada, pastinya kita akan patuhi segala ketentuan yang dianjurkan,” sebutnya.

Disinggung terkait agenda DPRD ke depan, Rika belum bisa memastikan, karena sebutnya ada protokol dan saran pimpinan DPRD dalam persoalan ini. ”Saya segera konsultasi dengang pimpinan,” pungkasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww