PotretNews.com Selasa 04 Agustus 2020
Home >  Berita >  Hukrim

Naik Pitam Pergoki sang Istri Ditiduri di Kebunnya, Paman Bacok Keponakan hingga Tewas

Naik Pitam Pergoki sang Istri Ditiduri di Kebunnya, Paman Bacok Keponakan hingga Tewas

Gambar hanya ilustrasi/REPUBLIKA.co.id

Senin, 29 Juni 2020 08:17 WIB

NIAS, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Operius Hura alias Ama Galito, warga Dusun II, Desa Sanduta, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, tewas dibacok oleh YL (46), yang merupakan paman korban.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan dalam gelar perkara mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di kebun milik tersangka. Ketika itu tersangka diberitahu oleh seorang anak-anak yang melihat istrinya diperkosa korban.

”Kebetulan ada anak-anak yang melihat aksi bejat korban, lalu memberitahukan kepada tersangka. Spontan dia datang ke lokasi yang dimaksud dengan membawa parang dan kayu. Dari jarak lima meter, tersangka melihat korban sedang meniduri istrinya yang sudah tanpa busana," ungkap Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Sabtu (27/06/2020), seperti dikutip dari suara.com melansir medanheadlines.com.

Ketika tersangka datang, korban sempat berlari ke rumah dan mengambil tombak bergagang kayu serta sebilah parang. Korban kemudian datang kembali hingga keduanya berduel. “Korban menyerang tersangka, namun dapat ditangkis. Lalu tersangka membalas dengan mambacok korban hingga tewas di lokasi,” katanya menambahkan. ***

Editor:
A Roni

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim
Loading...
www www