Ajak Ketemuan dengan Pelakor, Suami Malah Bela Selingkuhan dan Aniaya Istri

Ajak Ketemuan dengan Pelakor, Suami Malah Bela Selingkuhan dan Aniaya Istri

Ilustrasi/KOMPAS.com

Sabtu, 27 Juni 2020 06:20 WIB

SUMSEL, POTRETNEWS.com — Seorang ibu rumah tangga MY (36), warga kawasan Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang melaporkan kasus penganiayaan terhadap dirinya, Jumat (26/6/2020).

Wanita tersebut bukan menjadi korban penganiayaan oleh orang lain, melainkan suaminya sendiri, AL (36). Peristiwa itu bermula ketika ia mencurigai bahwa AL mempunyai wanita idaman lain.

Dia kemudian mencari tahu dan mendapatkan nomor perempuan yang diduga adalah selingkuhan suaminya tersebut. Selanjutnya, lewat pesan singkat, MY pun mengajak wanita selingkuhan suaminya itu untuk bertemu di kawasan Kecamatan Keramasan, Kota Palembang pada Kamis kemarin.

”Kami janjian di sana karena saya ingin bertemu perempuan itu agar tidak mengganggu suami saya lagi," kata MY kepada petugas saat membuat laporan, seperti dikutip dari kompas.com.

Betapa terkejutnya MY saat mendapati suaminya ada di tempat pertemuan yang telah disepakati dengan wanita tersebut. Di sana, MY mengaku dipukuli oleh suaminya dan wanita itu hingga mengalami luka memar di bagian kepala.

”Tak sedikit pun suami saya membela, bahkan dia ikut menganiaya saya," ujar korban, seperti dikutip dari kompas.com. Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Herry membenarkan adanya laporan tersebut. Ia menjelaskan bahwa saat ini korban sedang dimintai keterangan oleh penyidik.

”Kasus ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), korban masih kita periksa," pungkas Herry. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww