Miliki Libido Tinggi dan Alami Kesulitan Ekonomi, Seorang Istri Minta Suami Jual Dirinya ke Pria Hidung Belang

Miliki Libido Tinggi dan Alami Kesulitan Ekonomi, Seorang Istri Minta Suami Jual Dirinya ke Pria Hidung Belang

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET

Sabtu, 20 Juni 2020 05:28 WIB

SURABAYA, POTRETNEWS.com — Sepasang suami istri digerebek oleh polisi saat sedang bertransaksi layanan seks. SDM (35) tega menjual istrinya kepada pria hidung belang atas dasar himpitan ekonomi. Menurut pengakuannya, dia sudah dua kali menjual istrinya untuk melakukan layanan seks.

”Sudah dua kali, pertama di Pacet (Mojokerto) dan terakhir di Surabaya (ditangkap)," kata SDM kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (19/6/2020), seperti dikutip dari detik.com.

Di Mojokerto, SDM menjual istrinya bertarif Rp300 ribu. Kemudian, kali kedua, di Jalan Mastrip Surabaya pada Selasa (16/6), SDM mendapatkan uang Rp900 ribu. Namun, di balik itu, dia mengungkapkan alasan mengapa nekat menjual istrinya.

Menurut pengakuannya, sang istri pernah selingkuh dan ketahuan oleh pelaku. SDM mengakui, istrinya memang memiliki libido atau nafsu birahi yang terbilang tinggi.

”Awalnya istri saya selingkuh, tapi saya masih sabar. Karena saya lihat anak. Tapi setelah saya tidak kerja diminta jualan aku ae (menjual istrinya). Katanya nggak bisa mbelanjani (memberi uang belanja),” ungkap SDM. Ia menawarkan istrinya kepada lelaki hidung belang di grup Facebook hingga tertangkap. Kini, SDM hanya bisa menyesali perbuatannya. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww