Sakit Hati Sering Ditolak Berhubungan Intim sejak Pulang Merantau dari Malaysia, Suami Habisi Nyawa Istri Pakai Kapak

Sakit Hati Sering Ditolak Berhubungan Intim sejak Pulang Merantau dari Malaysia, Suami Habisi Nyawa Istri Pakai Kapak

Ilustrasi/NEWS

Kamis, 18 Juni 2020 08:18 WIB

KISARAN, POTRETNEWS.com — Ayu Widati Siregar (24) tewas mengenaskan di tangan suaminya sendiri, HI (29). Ayu tewas dengan cara dikapak oleh HI di kediaman mereka Dusun II, Desa Silaulama, Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Rabu (27/5/2020).

Latar belakang pembunuhan sadis tersebut bermula dari penolakan korban terhadap ajakan berhubungan suami istri. Hal itu diduga menimbulkan sakit hati bagi sang suami. Korban selalu menolak berhubungan badan sejak sang suami pulang merantau dari Malaysia.

”Pengakuan tersangka, karena sakit hati. Korban mesti dipaksa dulu baru mau melayani tersangka," ungkap Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto," dalam pemaparan kasus di Polres Asahan, Kisaran, Selasa (16/6/2020), seperti dikutip dari sindonews.com.

Berdasarkan keterangan tersangka, nyawa korban dihabisi saat sedang tertidur. Pelaku mengayunkan kapak yang ke bagian kanan leher korban sebanyak 2 kali. Badan korban sempat bergerak telungkup hingga akhirnya tewas.

Adik korban yang berada di dalam rumah tersebut, Rika Anjeli sontak menjerit melihat apa yang menimpa kakaknya itu. Tersangka yang panik langsung berlari meninggalkan rumah dan membuang kapak ke semak-semak Kemudian, tersangka pergi ke rumah nenek korban.

”Di tempat nenek korban, tersangka mengambil kampak dan berusaha bunuh diri. Dengan cara mengkapak tangannya. Tapi gagal,” ujar kapolres.

Tersangka selanjutnya dilarikan ke RS Wira Husada. Kapolres menegaskan, tersangka bakal dijerat dengan pasal 340 subsider pasal 338 KUHP, juncto pasal 44 ayat (3) UU No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww