Home > Berita > Umum

Insiden Menegangkan, Tutup Panci Tersangkut di Kepala Seorang Bocah di Pekanbaru

Insiden Menegangkan, Tutup Panci Tersangkut di Kepala Seorang Bocah di Pekanbaru

Anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan berhasil melepaskan tutup panci dari kepala si bocah/TRIBUNPEKANBARU.com

Kamis, 18 Juni 2020 19:21 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masa tumbuh kembang anak tak terlepas dari peran dan pengawasan orang tuanya. Sebab, di ini pula rasa penasaran dan keingintahuan mereka meninggi. Maka, sebaiknya anak tidak lepas dari pengawasan ketika bermain. 

Sebuah kejadian tak mengenakkan dialami oleh seorang bocah di Jalan Pandu, Simpangtiga, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

Kejadian bermula ketika sang anak sedang memainkan sebuah tutup panci yang berlubang di bagian tengahnya. Anak tersebut memasang tutup panci yang berlubang itu di bagian kepala dan menyebabkan panci tersangkut sehingga tidak bisa dilepas dari kepala anak tersebut.

Melihat hal itu, ayah korban, Joni Susanto langsung menghubungi petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru.

”Kita langsung ke TKP, tutup pancinya kita potong," ujar Kepala DPKP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Kamis (18/6/2020), seperti dikutip dari tribunpekanbaru.com.

Tak butuh waktu lama, hanya memakan waktu kira-kira dua menit, anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan berhasil melepaskan tutup panci dari kepala si anak tanpa luka yang berarti. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww