Buronan Ini Kaget Campur Malu Saat Dibangunkan dengan Lagu ”Selamat Ulang Tahun” oleh Tim Kepolisian

Buronan Ini Kaget Campur Malu Saat Dibangunkan dengan Lagu ”Selamat Ulang Tahun” oleh Tim Kepolisian

Viral penangkapan maling motor dengan lagu ”Selamat Ulang Tahun” untuk membangunkan pelaku dari tidurnya/TVONENEWS

Selasa, 16 Juni 2020 10:28 WIB

BABEL, POTRETNEWS.com — Uniknya cara penangkapan yang dilakukan oleh anggota kepolisian wilayah Polda Bangka-Belitung (Babel) terhadap salah satu buruannya.

Seorang pemuda yang diduga maling motor, sedang tidur terlelap dibangunkan dengan lagu ”Selamat Ulang Tahun” saat dirinya sedang tertidur lelap.

Dikutip dari tribun-medan.com yang melansir video dari kanal YouTube tvOneNews, dalam video tersebut, diperlihatkan sejumlah orang yang disebutkan sebagai polisi tengah memasuki sebuah rumah.

Sejumlah polisi yang melakukan penggerebekan tersebut malah bertepuk tangan dan menyanyikan lagu ulang tahun pada tersangka yang sedang tertidur seperti sedang memberikan kejutan. Pelaku pun terbangun dan terlihat tersenyum malu karena kehadiran para aparat tersebut.

Happy birthday to you!," ujar satu dari para petugas tersebut melalui jendela rumah. Dua orang rekan lainnya yang sudah masuk terlebih dulu, mengelilingi sebuah tempat tidur sambil bertepuk tangan. Lalu disusul teman-teman lainnya, mereka berkumpul memenuhi ruangan di tempat seorang pria berbaju merah yang tengah tertidur di lantai.

”Tahu apa masalahnya nggak?," tanya seorang polisi. Dengan tersenyum malu, pria tersebut menganggukkan kepalanya dan hanya pasrah saat dibekuk. Meski mendapat ucapan selamat, belum jelas apakah pelaku tersebut benar-benar berulang tahun atau tidak. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak terkait mengenai kejadian penangkapan tersebut. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Hukrim
wwwwww