Home > Berita > Umum

Seorang Montir Tewas Terjerat Benang Layangan Saat Jajal Sepeda Motor, Urat Leher Hampir Putus

Seorang Montir Tewas Terjerat Benang Layangan Saat Jajal Sepeda Motor, Urat Leher Hampir Putus

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus tewasnya pengendara motor setelah lehernya tersayat benang layangan/KOMPAS.com.

Jum'at, 12 Juni 2020 13:39 WIB

SOLO, POTRETNEWS.com — Bermain layangan menjadi sebuah hiburan sekaligus hobi bagi masyarakat Indonesia. Tetapi ada baiknya agar bermain di tempat yang tidak mengganggu ketertiban sehingga tidak mencelakakan orang lain.

Seperti peristiwa tragis yang menimpa YBS (21 tahun), warga Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/6/2020). Korban yang merupakan montir bengkel tersebut tewas dengan luka parah di leher setelah terjerat benang layangan.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Agus S (33) mengatakan, kira-kira pukul 14.30 WIB, korban sedang mencoba kendaraan pelanggan yang baru selesai diservis. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Kawasaki bernomor polisi AD 2393 QF.

Tanpa disadari korban, saat memacu kendaraan, leher korban tersangkut benang layangan yang berada di tiang listrik. Akibatnya, menurut Agus, korban terjatuh dan menabrak pagar depan kantor pos.

Melihat kejadian itu, Agus spontan untuk memberikan pertolongan. Namun saat itu Agus terkejut ketika melihat benang layangan di leher korban.

”Korban dan kendaraannya menabrak pagar kantor pos dan terjatuh. Korban sempat bangun melepas benang layangan yang mengakut lehernya. Karena darah dari leher terus keluar tidak kuat korban terjatuh lagi," kata Agus ditemui tak jauh dari lokasi kejadian di Mojosongo, Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/6/2020) seperti dikutip dari kompas.com.

Dari keterangan kepolisian, korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar lokasi kejadian. ”Korban meninggal di rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polresta Solo, Kompol Afrian Satya Permadi, saat dikonfirmasi kompas.com, Jumat (12/6/2020). ***

Editor:
A Roni

Kategori : Umum
wwwwww