Home > Berita > Umum

Paranormal Indonesia yang Pernah Menyantet Mantan Presiden Amerika George Bush Meninggal Dunia

Paranormal Indonesia yang Pernah Menyantet Mantan Presiden Amerika George Bush Meninggal Dunia

Ki Gendeng Pamungkas.

Sabtu, 06 Juni 2020 19:37 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com — Paranormal kondang sekaligus controversial Ki Gendeng Pamungkas (KGP) meninggal dunia hari ini. Paranormal bernama asli Ikhsan Madardi/Imam Santoso itu dikabarkan tutup usia di Rumah Sakit (RS) Mulia, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (6/6/2020).

Kabar duka tersebut beredar melalui pesan berantai di aplikasi WhatsApp. ”Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas pukul 15.15 di RS Mulia. Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Sawangan," kata pesan tersebut seperti dilansir dari jabar.inews.id.

Sebelumnya Ki Gendeng Pamungkas sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes dan penyakit jantung. Namun, penyebab kematian paranormal ini belum diketahui secara pasti.

Generasi milenial mungkin tidak mengenal nama Ki Gendeng Pamungkas yang dikenal di era Orde Baru atas keahliannya dalam dunia perdukunan sebagai tukang santet.

Ki Gendeng Pamungkas ini dikenal kontroversial. Salah satunya karena dia mengaku pernah menyantet Presiden Amerika, George W Bush saat melakukan kunjungan ke Indonesia. ***

Editor:
A Roni

Kategori : Umum
wwwwww