PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Bengkalis

Komunitas Motor NNJ Bengkalis Ternyata Pernah Jelajahi Titik Nol Kilometer Sabang

Komunitas Motor NNJ Bengkalis Ternyata Pernah Jelajahi Titik Nol Kilometer Sabang

Sebagian anggota NNJ Bengkalis bersama anak istri foto bersama saat acara ”NNJ Beraye” di ruma Marjohan, Rabu (3/6/2020) malam.

Kamis, 04 Juni 2020 19:31 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ada cerita menarik dari keberadaan komunitas motor NMax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis yang berumur 2 tahun ini.

Berdiri pada 19 Januari 2018 silam dengan jumlah anggota sekarang seramai 41 orang, seorang anggotanya Fitri adalah warga Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir.

”Insya Allah akan bergabung bersama NNJ Bengkalis dari Desa Semokot Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Ketua NNJ, Ibnu Hajar saat acara NNJ Beraye di rumah Marjohan anggota komunitas motor ini dalam sambutannya, Rabu (3/6/2020) malam.

Bahkan, seorang anggota komunitas motor yang sempat keluar grup kira-kira 3 bulan menyatakan kembali bergabung sebagaimana disampaikan Ibnu Hajar kala itu.

Komunitas motor yang cukup dikenal bukan masyarakat Bengkalis ini terakhir melakukan touring ke titik nol kilometer Pulau Sabang Provinsi DI Aceh pada bulan Juli 2019 silam menggunakan 13 unit motor, terbanyak dari komunitas motor yang ada sebelumnya mengunjungi provinsi paling Barat di Indonesia ini.

”Kami sangat gembira, ini pertama kalinya kami menjamu teman-teman NNJ, biasanya kami tak pernah makan malam. Kami bertambah gembira karena malam ini banyak yang hadir. Kami sangat bersyukur karena kawan-kawan mau datang ke sini berarti NNJ masih kompak," kata Marjohan kepada potretnews.com, Rabu (3/6/2020) malam sesaat setelah selesainya acara.

NNJ dengan anggota yang berasal dari 3 kabupaten di Riau ini pada tahun sebelumnya sempat mengadakan acara buka puasa bersama, khatam Alquran, NNJ Beraye, memberikan bantuan kepada kaum duafa, bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, menghadiri undangan pernikahan, membaca Yasin saat ada anggota keluarga yang meninggal dunia selain menghadiri anniversary komunitas motor di bawah payung Indonesia Max Owner (IMO) baik di Riau maupun provinsi lainnya.

Dengan moto ”Banyak Sahabat Kita Hebat” pada Kamis (4/6/2020) seorang anggota yang pernah keluar dari komunitas motor dengan berbagai latar belakang pekerjaan ini terlihat telah dimasukkan kembali admin ke WhatsApp Grup (WAG) ”Klub NNJ Sejak 19/1/18”. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Umum
Loading...
www www