PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Bantu Pemerintah Tekan Angka Covid-19, Mahasiswa Kukerta Unri Bagikan Masker Gratis

Bantu Pemerintah Tekan Angka Covid-19, Mahasiswa Kukerta Unri Bagikan Masker Gratis

Suasana penyerahan masker kepada warga Airdingin/ISTIMEWA

Jum'at, 22 Mei 2020 16:18 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kelompok Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Relawan Covid-19 Kelurahan Airdingin Universitas Riau ambil bagian membantu pemerintah menekan angka Covid-19 atau corona.

Para mahasiswa ini membagikan masker kain gratis kepada warga Kelurahan Airdingin Pekanbaru, sebagai alat pencegahan penyebaran virus corona pada Kamis (21/5/2020).

Pembagian masker kain ini bertujuan agar warga setempat memiliki alat perlindungan diri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua Kelompok Kukerta Relawan Covid-19, Farras Ewaldo menjelaskan bahwa pembagian masker kain ini ditujukan untuk warga yang belum memiliki alat perlindungan diri dari pencegahan penyebaran corona.

”Kami berharap masker kain ini dapat bermanfaat bagi warga Kelurahan Air Dingin," jelas Farras Ewaldo, melalui keterangan tertulis kepada potretnews.com, Jumat (22/5/2020) siang.

Anggota Kelompok Kukerta Relawan Covid-19, Muhammad Azzaky Rahmawan menambahkan, pembagian masker kain juga menjadi pengingat kepada warga yang berkegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker.

Warga Airdingin terlihat senang mendapatkan masker kain dan mengucapkan menyampaikan apresiasi kepada Kelompok Kukerta Relawan Covid-19.

”Terima kasih kepada Kelompok Kukerta Relawan Covid-19 yang telah melakukan pembagian masker kain ini, semoga kita semua terhindar dari Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir,” tutur seorang warga. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Umum
Loading...
www www