Bupati Kuansing Salurkan Bantuan dari Baznas ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di LTD

Kamis, 14 Mei 2020 21:47 WIB
Kasmalinda
bupati-kuansing-salurkan-bantuan-dari-baznas-ke-masyarakat-terdampak-covid19-di-ltdBupati Kuansing Mursini menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Logas Tanah Darat.

LOGAS TANAH DARAT, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, menyalurkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat kepada masyarakat.

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Mursini menyerahkan menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako bersama Ketua Baznas, Chaidir Arifin di Kecamatan Logas Tanah Darat, Kamis (14/5/2020).

Bupati Mursini sangat mengapresiasi kepada Baznas Kuansing yang telah melakukan pendistribusian bantuan paket sembako kepada mustahik yang terdampak Covid-19.

Dia berharap kepada para muzaki khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi dapat menyalurkan zakatnya kepada Baznas. Karena pendistribusian kepada mustahik tepat sasaran, jelas dan sesuai dengan data keluarga fakir miskin yang ada di pemerintah daerah.

”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Muzaki yang telah berzakat kepada Baznas, semoga Allah Swt menerima ibadah zakat bapak/ibu sekalian, imbuhnya. Untuk penerima zakat ini semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak/ibu yang terdampak pandemi Covid-19 dan dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Mursini.

Secara terpisah, Ketua Baznas Kuansing Chaidir Arifin mengatakan, penyerahan bantuan paket sembako tersebut bagian dari 2.212 paket sembako se-Kabupaten Kuantan Singingi yang bersumber dari dana zakat.

”Saya mengajak kepada masyarakat yang sudah mampu marilah membayar zakat di Baznas dan dibuka juga melalui online dengan mendownload aplikasi Zakat Baznas Kuansing,” pungkas Chaidir. ***

wwwwww