PotretNews.com Rabu 12 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Saat Rakor dan Sosialisasi Program Sembako, Bupati Kuansing Minta Dinas Terkait Pantau Tahapan Program

Senin, 03 Februari 2020 22:25 WIB
Kasmalinda
saat-rakor-dan-sosialisasi-program-sembako-bupati-kuansing-minta-dinas-terkait-pantau-tahapan Bupati Kuansing Mursini (tengah) foto bersama usai membuka Rakor dan Sosialisasi Program Sembako, di Telukkuantan, Senin (3/2/2020)/ISTIMEWA.

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka menekan angka kemiskinan di wilayahnya, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Pemkab Kuansing), Riau, segera melaksanakan program sembako lewat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Bupati Kuansing Drs H Mursini membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Program Sembako Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2020 yang dilaksanakan di Gedung Narosa Telukkuantan, Senin (3/2/2020).

Dalam rapat itu, Mursini menjelaskan program sembako yang diberikan melalui KKS yang memiliki fitur uang elektronik atau tabungan serta dapat digunakan sebagai media penyalur bantuan sosial. Dia juga mengatakan, dengan adanya program bantuan bagi masyarakat kurang mampu ini kiranya dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Bupati juga berharap agar pemerintah (dinas terkait, red) dapat mengawasi tahapan program sembako ini khususnya dinas PMD agar dapat bermanfaat secara baik dan benar dan berjalan lancer.

Terlihat hadir dalam rakor tersebut di antaranya; Kepala Sub- Bulog, sejumlah kepala OPD, Kepala Bank Mandiri, camat, Ketua Forum Kepala Desa, pendamping bansos, Tim Tikor Bansos Pangan, dan pejabat Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Pemerintahan
Loading...
www www