Walau Sibuk Tangani Corona di Wilayahnya, Bupati Mursini Berkesempatan Resmikan Masjid Al-Hidayah

Kamis, 19 Maret 2020 17:42 WIB
Kasmalinda
walau-sibuk-tangani-corona-di-wilayahnya-bupati-mursini-berkesempatan-resmikan-masjid-alhidayahBupati Kuansing Mursini menandatangani prasasti peresmian Masjid Al-Hidayah Desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (19/3/2020)/ISTIMEWA.

KUANTAN MUDIK, POTRETNEWS.com — Meski disibukkan dengan kegiatan sebagai kepala daerah di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau H Mursini menyempatkan waktu untuk meresmikan Masjid Al-Hidayah Desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (19/3/2020) siang.

Acara tersebut terpaksa diundur hingga siang hari, sebab Mursini harus mengikuti rapat bersama forkopimda di ruangan multimedia membahas penanganan virus corona yang sedang mewabah saat ini.

”Sebelumnya saya minta maaf, karena dalam waktu bersamaan sedang menghadiri rapat bersama Forkopimda Kuansing, membahas wabah penyakit corona yang sedang meresahkan baik di seluruh penjuru dunia maupun di Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mursini juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk selalu waspada akan bahaya dan dampak penyakit menular seperti corona tersebut.

”Kepada masyarakat Kuansing, agar selalu berhati-hati dan jangan melakukan aktivitas keluar daerah, karena wabah Virus Corona sangat tinggi dan tunda terlebih dahulu untuk bepergian keluar daerah,” pintanya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain; unsur forkopimda, Sekretaris Daerah Dr H Dianto Mampanini SE MT, Wakil Ketua DPRD Kuansing Juprizal SSos MSi, para Anggota DPRD Kuansing masing-masing; Gamal Harsum, Azrori Analke Apas SE, Erdizal Is, asisten, kadis, kaban, kabag, kabid, camat, UPTD, dan koorwil. Kemudian terlihat juga para kepsek, kades, tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh pemuda dan ratusan warga Desa Seberang Pantai. ***

wwwwww