Bus PT RAPI Tabrakan dengan Truk di Palas Pekanbaru, 3 Penumpang Putus Jari

Bus PT RAPI Tabrakan dengan Truk di Palas Pekanbaru, 3 Penumpang Putus Jari

Kondisi bus dan truk setelah tabrakan.

Kamis, 12 Desember 2019 10:15 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bus antarkota antarprovinsi (AKAP) PT RAPI bertabrakan dengan truk fuso di jalur Riau-Sumatera Utara (Sumut) Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Kapolsek Rumbai, Iptu Viola Dwi Anggreni ketika dikonfirmasi, membenarkan kecelakaan lalu lintas di kawasan yang populer disebut Palas itu.

Dia mengatakan kecelakaan terjadi pada hari Kamis (12/11/2019) kira-kira pukul 06.45 WIB. Beruntung pada peristiwa itu tidak memakan korban jiwa.

”Data sementara tidak ada korban jiwa. Penumpang yang terluka ada sebanyak 10 orang, 3 di antaranya mengalami luka berat putus jari-jari dan 7 lainnya luka ringan. Sementara untuk nama-nama korban belum terdata nanti akan didata dulu oleh bagian laka Polresta,” kata Viola.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, saat dikonfirmasi, mengatakan hingga saat ini petugas masih melakukan olah TKP. ”Nanti akan kita informasikan karena petugas sedang melakukan olah TKP,” ujarnya. ***

Berita ini telah terbit di goriau.com dengan judul "Kecelakaan Melibatkan Bus PT Rapi dan Truk di Palas Pekanbaru, Tiga Orang Putus Jari"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww