KPK Geledah Bangunan yang Diduga Milik Pengusaha Terkenal Pekanbaru

KPK Geledah Bangunan yang Diduga Milik Pengusaha Terkenal Pekanbaru

Polisi menjaga lokasi penggeledahan oleh KPK. (ANTARA)

Kamis, 28 November 2019 14:33 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sebuah bangunan yang diduga milik seorang pengusaha terkenal di Riau, yang beralamat di Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru, Kamis (28/11/2019).

Enam polisi dari Sabhara Polresta Pekanbaru bersenjata tampak mengamankan lokasi penggeledahan itu. Sejumlah penyidik KPK terlihat tengah menggeledah sebuah bangunan yang lebih mirip seperti gudang tersebut.

Dilansir potretnews.com dari Antara, gedung yang digeledah KPK berada satu komplek dengan bangunan sekolah Tri Guna Dharma. Namun, penggeledahan itu dilakukan di bangunan bagian belakang yang terpisah dengan gedung sekolah, meski berada dalam satu kompleks yang sama.

Informasi yang dirangkum, penyidik KPK tiba di lokasi itu sejak pukul 10.00 WIB. Hingga pukul 14.14 WIB, penyidik KPK masih berada di dalam gedung paling pojok.

Awak media yang awalnya berada di dalam areal komplek belakang gedung sekolah juga diminta untuk keluar dan menunggu di luar pagar.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi terkait penggeledahan itu. Informasi yang diperoleh menyebut, pemilik bangunan merupakan pengusaha terkenal yang usahanya meliputi tempat hiburan serta bidang perkebunan. ***

Berita ini telah terbit di riau.antaranews.com dengan judul "KPK geledah bangunan milik pengusaha kondang Pekanbaru"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww