Seekor Buaya Masuk Perangkap Ikan Milik Warga Sekitar Sungai Siak Pekanbaru

Seekor Buaya Masuk Perangkap Ikan Milik Warga Sekitar Sungai Siak Pekanbaru

Seekor buaya yang masuk perangkap ikan milik warga sekitar Sungai Siak Pekanbaru, Senin (11/11/2019). (TRIBUNNEWS.com)

Senin, 11 November 2019 17:53 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Riau dihebohkan tertangkapnya seekor buaya yang masuk ke dalam perangkap ikan di Sungai Siak Pekanbaru, Senin (11/11/2019).

Buaya sepanjang kira-kira 1,5 meter itu tertangkap perangkap ikan milik warga yang bernama Nora Ferry.

Dia mengaku saban hari memasang perangkap ikan di Sungai Siak untuk kebutuhan hidup. Namun, kali ini bukan ikan yang dia dapat, melainkan seekor buaya sepanjang 1,5 meter.

Menurut Nora Ferry, buaya itu ditemukan saat ia menarik perangkap ikan pada jam 06.00 WIB. ”Baru sekali ini dapat buaya, tapi memang biasanya sering terlihat buaya di sini," katanya.

Dia berharap agar buaya itu dapat dievakuasi jauh dari sungai tersebut karena keberadaannya cukup meresahkan. Sementara itu, beberapa waktu lalu seekor buaya juga sempat mengebohkan warga Riau di Tembilahan.

Masyarakat Desa Sungairaya, Kecamatan Batangtuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil menangkap seekor buaya berukuran kira-kira 4 meter, Jumat (1/11/2019) lalu. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "HEBOH! Warga Riau Tangkap Buaya dengan Perangkap Ikan di Sungai Siak Pekanbaru, Panjangnya 1.5 Meter"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww