Tragis! Cuci Tangan di Kanal Telukbelengkong, Seorang Warga Indragiri Hilir Tewas Diterkam Buaya

Tragis! Cuci Tangan di Kanal Telukbelengkong, Seorang Warga Indragiri Hilir Tewas Diterkam Buaya

Ilustrasi.

Jum'at, 12 April 2019 11:27 WIB
PULAUBURUNG, POTRETNEWS.com  – Nasib tragis dialami oleh Subli (35), seorang warga Parit 1 Desa/Kecamatan Pulauburung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Pria yang sehari – hari bekerja sebagai Karyawan PT.RSUP Kecamatan Pulau Burung ini, tewas setelah diserang buaya di Kanal wilayah 1 PT.RSUP Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Inhil, Riau, Rabu (10/4/2019) sekira pukul 22.00 WIB.

Danramil 11 pulau burung kapten Inf Ujang. Z menuturkan, korban diserang saat mencuci tangan setelah memasang tajur (perangkap ikan) di TKP.

”Korban diterkam oleh buaya langsung diseret ke tengah kanal. Kemudian saksi melaporkan ke pos security, kemudian security melaporkan kepada Babinsa dan Polsek kemudian bersama- sama warga langsung menuju ke TKP dan melaksanakan pencarian,” ujar Danramil, Kamis (11/4/2019).

Namun karena waktu sudah larut malam, sebagian warga melaksanakan istirahat dan sebagian lagi lanjut melaksanakan pencarian.

Hingga akhirnya korban ditemukan di kampung 89 Desa Saka Rotan, Kecamatan Teluk Belengkong, Kamis (11/4/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan Kondisi kaki sebelah kiri hilang (putus), tangan sebelah kanan hilang (putus) dan Korban dibawa ke klinik RSUP untuk di optosi.

”Korban dibawa kerumah duka di Desa Pulau Burung untuk diserahkan ke pihak keluarga. Sampai saat ini Kasus sudah ditangani oleh Polsek Teluk Belengkong,” pungkas Danramil. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Subli Warga Inhil Rau Tewas Diterkam Buaya di Kanal Telukbelengkong, Tubuh Ditemukan Tak Utuh"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Peristiwa, Inhil
wwwwww