Home > Berita > Umum

Ketut Piter Fitrianto Gegel, Peraih IPK Sempurna yang Berhasil Kuliah S-2 di Unilak Hanya 1,3 Tahun

Ketut Piter Fitrianto Gegel, Peraih IPK Sempurna yang Berhasil Kuliah S-2 di Unilak Hanya 1,3 Tahun

Rektor Unilak dan direktur pascasarjana foto bersama dengan pemuncak yudisium.

Selasa, 08 Oktober 2019 11:23 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Program Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) menyelenggarakan yudisium ke-9 tahun akademik 2019/2020 pada Senin (7/10/2019) di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Yudisium periode 9 Program Studi (Prodi) Magister Manajemen dan periode 8 Prodi Magister Ilmu Hukum diikuti 53 lulusan dengan rincian; 17 orang magister manajemen dan 36 magister hukum.

Hadir dalam yudisium ini Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH, Direktur Pascsarjana Unilak Prof Dr Sudi Fahmi SH MH, Wakil Rektor I Dr Junaidi, Wakil Rektor II Ermina Sari STP MSc, Kaprodi Magister Manajemen, Dr Fahmi Oemar, Kaprodi Magister Hukum, Dr Ardiansyah, jajaran dekan, wakil dekan, dosen pascasarjana, dan Ikatan Alumni Pascasarjana Unilak.

Sudi Fahmi dalam sambutannya mengatakan, yudisium merupakan rangkaian suatu syarat kelulusan dalam program pascasarjana. Pada kesempatan itu pimpinan program memberikan penghargaan kepada pemuncak.

Adapun pemuncak magister manajemen diraih oleh Bowo Waryono dengan masa studi 1 tahun 5 bulan 8 hari dengan IPK 3,93. Sementara, pemuncak magister hukum diraih oleh Ketut Piter Fitrianto Gegel dengan IPK 4.00 dengan masa studi 1 tahun 3 bulan 28 hari.

”Selamat dan sukses peserta yudisium yang sudah menyelesaikan studi dengan baik. Tetap istikamah menegakkan kebenaran dan semangat nilai nilai keadilan di tengah tengah masyarakat. Pesan saya, darmabakti Anda telah ditunggu masyarakat dan keluarga jangan pernah berhenti belajar, karena belajar bisa dari mana saja demi kesuksesan anda semua,” sebut Prof.Sudi.

Rektor Unilak Hj Hasnati, mengharapkan ilmu yang diperoleh bermanfaat kepada masyarakat dan masyarakat Provinsi Riau.

”Apa yang telah saudara peroleh bukanlah akhir, tapi awal berkiprah di masyarakat. Teruslah menjadi pembelajar sejati karena ilmu tidak akan berhenti, semoga ilmu dapat memberikan sumbangsih bagi Unilak. Tetaplah berpegang teguh pada tujuh nilai Unilak, kesuksesan tidak ditentukan oleh IPK, tapi dikombinasikan dengan kecerdasan intelektual, emosional spiritual saudara akan sukses di tengah masyarakat,” ujar rektor, sembari mengingatkan para lulusan agar menjaga nama baik nama alamamater di mana pun berada. ***

Kategori : Umum
wwwwww