Home > Berita > Umum

Castavia Property Pekanbaru Tawarkan Hunian Megah Bergaya Timur Tengah

Castavia Property Pekanbaru Tawarkan Hunian Megah Bergaya Timur Tengah
Sabtu, 05 Oktober 2019 19:23 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagai kota investasi terbaik di Indonesia, pertumbuhan pasar properti di Pekanbaru saat ini tengah memperlihatkan tren yang cukup bagus.

Melihat prospek pertumbuhan properti yang menjanjikan, industri properti semakin diramaikan oleh para pemain baru. Salah satunya Castavia Property.

Perusahaan ini hadir dengan konsep modern dan berbasis syariah. Kepada warga, Castavia Property menawarkan hunian elite di tengah kota, akses ke ruang publik seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Berlokasi di Jalan Bakti Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyandamai, perumahan ini mulai dibangun dan inden sudah dibuka sembari menunggu unit rumah yang dipesan selesai pembangunannya.

Target rumah yang akan dibangun berjumlah 31 unit dengan sistem pembelian inden. Kemudian, Castavia Property juga menyediakan rumah toko (ruko) elegan dengan fasilitas kekinian yang akan dibangun sebanyak 16 unit.

Marketing Eksekutif Castavia Property, Ardika menjelaskan, bahwa ini sudah masuk proyek ke-6 Castavia Property dengan mengusung konsep arsitektur gaya Timur Tengah.

”Konsep hunian ini ala Timur tengah, dan berbasis islami. Untuk fasilitas, nantinya akan ada kolam renang, pos sekuriti, paviliun, perpustakaan mini Islam,” ujar Ardika saat bincang-bincang dengan potretnews.com (3/10/2019) sore di Kantor Pemasaran Castavia Property, Jalan Bakti Kecamatan Marpoyandamai Pekanbaru.

Dia menyebut, bahwa untuk penjualan unit Castavia Property cukup meningkat. Para konsumen umumnya berminat untuk memiliki hunian idaman dengan bangunan khas kawasan Timur Tengah.

Tipe berapa yang tersedia di kawasan itu ? Wanita berkacamata ini menjelaskan, untuk di Jalan Bakti hanya khusus rumah tipe 120 saja. Unit dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi ini dibanderol seharga Rp1,9 miliar.

Sementara, untuk tipe rumah toko ditawarkan Rp1,6 miliar per unitnya. Harga ini cukup sebanding karena lokasinya strategis, menjadi jalur alternatif warga ketika dari Jalan Soekarno-Hatta menuju Jalan Arifin Achmad.

Untuk pemesanan para calon konsumen bisa mendatangi langsung ke Kantor Pemasaran Castavia Property. Adapun metode pembayaran tersedia tunai maupun kredit dengan KPR melalui BNI Syariah. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww