Home > Berita > Umum

Kalah di Semifinal Pomnas 2019, Tim Sepak Takraw Unilak Sumbang Perunggu untuk Riau

Kalah di Semifinal Pomnas 2019, Tim Sepak Takraw Unilak Sumbang Perunggu untuk Riau

Tim sepak takraw Unilak yang berhasil menyumbangan perunggu untuk Riau di Pomnas 2019.

Senin, 23 September 2019 15:22 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru berhasil menyabet medali perunggu dalam Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomnas) XVI 2019.

Medali yang menambah pundi-pundi kontingan Riau didapatkan dari cabang olahraga (cabor) sepak takraw.

Adapun, tim regu putra Riau beranggotakan; M Syarif, Muhammad Nazaruddin, Dion Pramudana, Bibi Syahbani, dan Tri Ramadhan.

Berlaga di Gor Matraman, Jakarta, pada Ahad (22/9/2019) Nazaruddin dkk kalah dari Jatim dengan skor 0-2. Meski begitu, raihan medali perunggu ini di apresiasi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unilak sekaligus Ketua Kontingen Riau Eddy Asnawi.

Eddy yang turut menyaksikan pertandingan mengaku kalau kompetitor Riau di semifinal memang lawan tangguh. Menurut dia pada babak semifinal antara lain DKI Jakarta dan Jawa Timur. ”Alhamdulillah tim Riau bisa dibanggakan karena meraih juara ketiga meraih medali perunggu dalam Pomnas 2019 ini. Untuk wilayah Sumatera kita masih yang terbaik,” katanya.

Sejauh ini, medali perunggu darisepak takraw ini merupakan medali kedua yang diperoleh Riau setelah cabang renang dari Vanessa di nomor 100 meter putri yang berhasil meraih medali emas. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww