Home > Berita > Umum

Beli Mobil Suzuki di Bulan Ini, Gratis Cicilan Satu Kali

Beli Mobil Suzuki di Bulan Ini, Gratis Cicilan Satu Kali

Suzuki All New Ertiga yang dipamerkan di salah satu mal di Pekanbaru.

Minggu, 22 September 2019 16:21 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Raksasa otomotif Jepang dengan logo huruf S kembali menyapa konsumen setianya atau calon pembeli yang ingin beralih ke mobil Suzuki.

Perusahaan otomotif ini mulai dikenal di Indonesia melalui mobil off-road andalan mereka Jimny Katana yang melegenda seluruh pelosok nusantara.

Sebagai apresiasi kepada konsumen dan calon pembeli, September ini Suzuki menggelar program bombastis dengan memberi promo gratis 1 kali cicilan kredit untuk mobil Suzuki semua tipe dari Karimun Wagon R hingga All New Ertiga.

Tidak hanya itu, pemilik mobil juga diberi voucher BBM senilai Rp1 juta yang langsung bisa dicairkan ke SPBU terdekat serta gratis servis selama 4 tahun (sudah termasuk pergantian oli, spare part).

Pada kesempatan ini, Suzuki memajang produk unggulan yakni All New Ertiga mobil pilihan keluarga. Kendaraan MPV ini begitu elegan dan lebih tinggi. Ramping, sama seperti pendahulunya, Suzuki Ertiga yang sudah duluan sukses memikat hati para penggunanya.

Marketing Eksekutif Suzuki, Habib menjelaskan, pada periode ini, Suzuki Ertiga dan New Carry pick up menjadi incaran utama pembeli. Untuk All New Ertiga MPV dilengkapi dengan mesin tipe K15B berteknologi DOHC VVT berkapasitas 1,5 L (1.462) 4 silinder. ”Ertiga dan New Carry adalah produk Suzuki yang paling banyak dibeli,” sebut Habib kepada potretnews.com belum lama ini.

Uniknya mesin dikombinasikan dengan dua mode pilihan transmisi, manual dengan 5 percepatan, automatic dengan 4 percepatan CVT. Pria berusia 38 tahun ini memberikan klaim Suzuki All New Ertiga ini irit bahan bakar serta ramah lingkungan karena sudah lolos uji emisi gas buang Euro 4.

Harga on the road satu unit Suzuki All New Ertiga wilayah Riau khususnya Pekanbaru dimulai dari harga Rp218 juta (ss GA transmisi manual) hingga Rp 263 juta (ss GX transmisi otomatis). ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww