Istri Gubernur Riau Syamsuar Sambangi Sejumlah Posko Kesehatan di Pekanbaru

Istri Gubernur Riau Syamsuar Sambangi Sejumlah Posko Kesehatan di Pekanbaru

Ketua TP PKK Riau Ny Misnarni Syamsuar memberikan semangat kepada warga di posko kesehatan.

Jum'at, 20 September 2019 19:27 WIB
Riady S
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Istri Gubernur Riau Syamsuar, Misnarni, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) provinsi, menyambangi sejumlah posko kesehatan di Pekanbaru, Jumat (20/9/2019). Misnarni didampingi pengurus PKK dan istri kepala OPD berkunjung ke posko yang berada di PUPR, Bapelkes, dan RSJ Tampan.

Setibanya di tempat, mantan Ketua PKK Siak itu terlihat bercengkerama dengan masyarakat yang berobat di posko kesehatan. Di sela-sela kunjungan Misnarni berpesan, agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah. ”Kurangi aktivitas keluar rumah, apabila ada keperluan yang penting, gunakan masker," ujar Misnarni.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk perbanyak minum air putih, makan buah, dan sayuran. Kemudian apabila ada yang sakit, agar segera di bawa ke posko kesehatan terdekat. ”Jangan segan-segan, segera bawa ke posko kesehatan, semuanya gratis. Atau hubungi 119, bisa dengan semua alat komunikasi,” jelas Misnarni.

Pada kunjungan tersebut, Misnarni menerima laporan kegiatan masing-masing posko. Mulai dari pasien yang datang, fasilitas pelayanan, jumlah dokter, perawat, dan lain sebagainya.

Kepada petugas posko kesehatan, Misnarni berpesan agar bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat. ”Layani masyarakat dengan baik, semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak dan Ibu semua," ujar Misnarni ***

wwwwww