Mazda CX-5 Elite, SUV Mewah dengan Fitur Berlimpah

Mazda CX-5 Elite, SUV Mewah dengan <i>Fitur</i> Berlimpah

Mazda CX-5 Elite

Kamis, 19 September 2019 02:54 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sport utility vehicle (SUV) diyakini masih menjadi favorit orang Indonesia. Di segmen ini, Mazda, pabrikan mobil asal Jepang, meluncurkan seri CX-5 Elite sebagai satu jagoannya.

Mazda sepertinya sengaja meluncurkan mobil yang cocok dengan karakteristik orang Indonesia yakni suka jalan-jalan keliling kota meski luas jalan tak seberapa.

Berbagai keunggulan mobil yang diklaim terbaik di kelasnya ini diperkenalkan Mazda ke warga Riau dengan menggelar pameran di pusat perbelanjaan modern di Pekanbaru, salah satunya Living World.

Mobil ini terlihat begitu elegan dan mewah. SUV ini memiliki mesin dengan kapasitas 2.5 L turbocharged, transmisi otomatis dengan 8 percepatan, sistem pengereman depan dan belakang secara otomatis, dapat mengurangi risiko kecelakaan.

Teknologi Skyactive disematkan pada Mazda CX-5 Elite membuat para pengemudi yakin dengan fitur keselamatan dalam berkendara tanpa khawatir mengalami masalah di jalan raya. Kemudian, suspensinya empuk sehingga penumpang kendaraan roda empat ini tidak akan merasa dengan guncangan ketika mobil ini melintas di jalanan yang tidak rata sekalipun.

Sales Konsultan Mazda Cabang Pekanbaru Kholid Fadullah menyebut, mobil Mazda ini sangat direkomendasikan buat para penggemar SUV crossover. Karena selain tenaga mesin yang cukup besar, pemakaian bahan bakarnya sangat irit, serta tersedia fitur sunroof.

Pihak Mazda juga melengkapi ruang kabin CX-5 Elite dengan berbagai fitur hiburan seperti hadirnya MZD Connect.

MZD Connect adalah sebuah sistem operasi Mazda yang didesain memudahkan pengemudi dalam berinteraksi dengan kendaraan dan juga menggunakan fasilitas multimedia seperti DVD, MP3, hingga GPS.

”Mazda CX-5 Elite juga mempunyai fitur yang lebih ramah kepada pengemudi. Misalnya; saat ada kendaraan lain dari arah berlawanan, cahaya lampu langsung beradaptasi dengan cara mengurangi jangkauannya. Dengan demikian, pengemudi dari kendaraan lain tidak silau oleh cahaya mobil," ujarnya saat bincang-bincang dengan potretnews.com di stan Mazda, Senin (9/9/2019) lalu.

Harga OTR (on the road) Mazda CX-5 Elite untuk 1 unitnya di banderol dengan harga Rp587,3 juta, sebanding dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan oleh Mazda.

Bagi Anda yang ingin memesan unit kendaraan ini bisa langsung datang ke stan Mazda di Living World Pekanbaru atau langsung menuju showroom Mazda yang terletak di Jalan Riau Kelurahan Tampan Kecamatan Payungsekaki. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww