Home > Berita > Umum

Seorang Kakek di Pekanbaru Gantung Diri Diduga karena Tak Direstui Anak dan Isti Menikah Lagi

Seorang Kakek di Pekanbaru Gantung Diri Diduga karena Tak Direstui Anak dan Isti Menikah Lagi

Ilustrasi. (KOMPAS.com)

Senin, 26 Agustus 2019 08:15 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Karya Permai, Kelurahan Simpangtiga, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, bernama Naswin ditemukan tewas gantung diri.

Hasil penyelidikan polisi, kakek 62 tahun ini telah menikah lagi dengan perempuan lain tetapi tidak direstui anak dan istri.

”Korban ditemukan tergantung di plafon belakang rumahnya. Korban meninggalkan selembar kertas yang berisikan pesan yang diduga ditulis langsung oleh korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Aspikar, Ahad (25/8/2019).

Berikut petikan isi secarik surat yang diduga ditulis korban. ”Maafkan papa ya ma? Biar senang hati kau Yen”.

Aspikar menyebut surat wasiat itu ditemukan di atas televisi di rumah Naswin. Jenazahnya pertama kali ditemukan tergantung oleh anaknya. Ketika itu, istri dan anak-anak Naswin yang baru pulang tak menemukannya sedangkan sepeda motor ada di dalam rumah.

”Korban dipanggil berulang kali sambil dicari ke kamar tapi tidak menyahut," ucap Aspikar.

Kemudian anaknya mencari ke belakang rumah dan kaget melihat orang tuanya sudah tergantung di plafon dengan tali terikat di leher. Temuan itu dilaporkan sang anak ke Polsek Bukitraya. ”Mendapat laporan itu, piket Reskrim dan langsung melakukan cek TKP," ujar Aspikar.

Dari hasil penyelidikan awal, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Naswin. Selanjutnya jenazah Naswin langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum.

”Anak-anak korban tidak setuju dan selalu terjadi keributan dalam rumah tangga mereka. Diduga hal itu yang membuat korban bunuh diri,” pungkas Aspikar. ***

Berita ini telah tayang di merdeka.com dengan judul "Kakek Naswin Bunuh Diri Gara-gara Nikah Lagi Tak Direstui Anak dan Istri"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww