Home > Berita > Umum

Sejumlah Proyek Tol Termasuk Ruas Pekanbaru-Dumai Diadendum, Waskita Beton Bukukan Kontrak Baru Rp3,29 Triliun

Sejumlah Proyek Tol Termasuk Ruas Pekanbaru-Dumai Diadendum, Waskita Beton Bukukan Kontrak Baru Rp3,29 Triliun

Pembangunan Proyek Jalan Tol (ILUSTRASI/JASA MARGA)

Selasa, 20 Agustus 2019 19:11 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) mencatatkan kontrak baru sebesar Rp3,29 triliun hingga Juli 2019. Angka ini sekitar 31,7% dari target nilai kontrak baru di 2019.

Direktur Utama WSBP Jarot Subana mengatakan, meskipun belum mencapai setengah jalan, pihaknya masih optimis bisa mencapai target akhir tahun. Apalagi pemerintah masih akan fokus pada pengembangan infrastruktur.

Proyek Jalan Tol
"Perusahaan masih memiliki potensi yang besar untuk tumbuh di Indonesia dan pasar di Indonesia masih besar. Maka, kami fokus menangkap peluang tersebut," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Perolehan nilai kontrak baru ini antara lain berasal dari adendum proyek Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) Seksi 2 dan 3, Tol Pekanbaru-Dumai, Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) ramp on dan off, dan Tol Becakayu Seksi 2A.

Kemudian, proyek Tol Jakarta-Cikampek II Selatan, Tol Cibitung-Cilincing, Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi, apartemen Tokyo Agung Sedayu Group, Bendungan Leuwikeris, PLTGU Tambak Lorok, kereta cepat Jakarta-Bandung, Bandara Sultan Hasanuddin, dan sejumlah proyek lainnya.

Di samping itu, perseroan juga tetap menjaga sinergi dengan Waskita Group untuk proyek-proyek yang bersifat pengembangan bisnis dan inovasi pengembangan produk baru, seperti tiang listrik beton, bantalan rel kereta api tipe 1067, precast gedung dan fasad.

Adapun sejumlah proyek strategis nasional yang telah diselesaikan hingga Juli 2019 antara lain LRT Palembang, Tol Becakayu Seksi1A Tol Batang-Semarang, Tol Pejagan-Pemalang, Tol Solo-Kertosono, dan RDMP Balikpapan. ***

Berita ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Waskita Beton Bukukan Kontrak Baru Rp3,29 Triliun hingga Semester I-2019"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Dumai, Pekanbaru
wwwwww