Home > Berita > Umum

Saldonya Mendadak Jadi Nol, Nasabah Bank Mandiri di Pekanbaru Sulit Hubungi Call Center

Saldonya Mendadak Jadi Nol, Nasabah Bank Mandiri di Pekanbaru Sulit Hubungi <i>Call Center</i>

Ilustrasi/INTERNET.

Sabtu, 20 Juli 2019 10:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah nasabah Bank Mandiri di Pekanbaru mendadak panik. Tiba-tiba ketika mereka transaksi di ATM, saldonya tidak tersisa alias hanya nol rupiah. Andika, salah satu nasabah Bank Mandiri mengaku kaget saat ingin menarik uang di ATM. Ia bingung lantaran saldo di rekeningnya tak tersisa.

”Saya pergi di ATM Bank Mandiri mau ambil uang untuk dana ke kolam renang. Saat transaksi di ATM, uang saya tidak ada. Di saldo tertulis nol," kata Andika, Sabtu (20/7/2019).

Andika mencoba menghubungi call center bank pelat merah itu. Namun berulang kali dihubungi tidak ada respons. ”Saya dan istri panik karena saldo di rekening hilang. Dari sana saya mencoba mendatangi kantor cabang utama Bank Mandiri," kata Andi.

Setelah melapor ke customer service Bank Mandiri, diketahui bahwa saldo di ATM miliknya memang hilang seluruhnya. Namun pihak bank menyebutkan kalau dana di rekening buku tabungan tetap ada. "Katanya ada kesalahan teknis soal itu," tutur Andi.

Kini Kantor Cabang Utama Bank Mandiri di Pekanbaru dibanjiri nasabah yang mengalami nasib yang sama. "Sekarang tambah banyak saja nasabah yang komplain ke pihak bank. Mereka semuanya panik, dan saya sempat lihat ada ibu-ibu yang menangis," demikian Andika. ***

Berita ini telah tayang di detik.com dengan judul "Saldonya Jadi Nol, Nasabah Bank Mandiri Sulit Hubungi Call Center"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww