PotretNews.com Rabu 21 Agustus 2019
Home > Berita > Riau

Selama Ramadan, PLN Akan Berusaha Tak Terjadi Pemadaman Listrik di Siak

Selama Ramadan, PLN Akan Berusaha Tak Terjadi Pemadaman Listrik di Siak

Kepala PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru, Himawan Sutanto. (POTRETNEWS.com)

Jum'at, 10 Mei 2019 22:01 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - PT PLN (Persero) unit Induk Wilayah Riau dan Kepri akan berusaha tidak terjadi pemadaman listrik selama Ramadan 2019.Mereka akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak ada gangguan kelistrikan di seluruh wilayah Kabupaten Siak.

"PLN juga tak suka mati lampu saat berbuka dan saur. Selama Ramadan kita akan berusaha menghidari gangguan kelistrikan di Siak," kata Kepala PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru, Himawan Sutanto, saat silaturahmi bersama Manajemen PT PLN UWI Riau dan Kepri di Kantor ULP PLN Siak, Jumat (10/5/2019) sore.

PLN wilayah Riau dan Kepri, kata Himawan, tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Pihaknya juga tidak ingin listrik padam saat umat Islam melaksanakan salat Tarawih dan tadarus.

Ads
"PLN selalu ingin berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Tentu, untuk mencapai itu PLN butuh kerjasama dari semua pihak, terkhususnya pelanggan," kata dia.

Himawan mengaku, melayani seluruh pelanggan di Kabupaten Siak cukup berat. Sebab wilayah Kabupaten Siak lumayan luas.

"Lumayan berat. Wilayah Siak kan cukup luas. Tapi, kita akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan di seluruh wilayah di Siak," ujar Himawan. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww