Mayat Pria tanpa Identitas Mengapung di Sungai Siak Dekat PLTU Pekanbaru

Mayat Pria tanpa Identitas Mengapung di Sungai Siak Dekat PLTU Pekanbaru

Proses evakuasi sesosok mayat pria yang ditemukan mengapung di tengah Sungai Siak dekat PLTU Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, Ahad (17/2/2019).

Minggu, 17 Februari 2019 14:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di tengah Sungai Siak dekat areal PLTU Pekanbaru, Kelurahan Industri Tenayan, Kecamatan TenayanrRaya, Pekanbaru, Riau, Ahad (17/2/2019) pagi. Hingga kini, identitas mayat tersebut belum diketahui. Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhi Dianda mengatakan, jasad itu ditemukan oleh warga sekira pukul 09.00 WIB. "Kondisinya saat itu telungkup dengan wajah ke bawah, tangan membuka mengarah ke bawah," ungkapnya, Ahad (17/2) siang.

M Rais, 31, warga Desa Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, adalah orang yang pertama kali menemukannya. Saat itu, sekira pukul 08.00 WIB, Rais hendak pergi bekerja menggunakan sampan.

Namun, sekira 100 meter sebelum PLTU, Rais melihat ada mayat yang mengapung di tengah sungai. Sontak Rais kaget dan mendekati apa yang dilihatnya untuk memastikan.

Ketika sudah memastikan kalau itu memang mayat manusia, Rais langsung menghubungi Aiptu Indra Gunawan yang merupakan Bhabinkamtibmas setempat. Oleh anggota Bhabinkamtibmas, informasi tersebut diteruskan kepada Polsek Tenayanraya.

"Polsek Tenayanraya berkoordinasi dengan Polsek SKP untuk melakukan evakuasi terhadap mayat itu. Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, akhirnya dievakuasi anggota bersama dengan Basarnas Pekanbaru," sebutnya.

Adapun ciri-ciri korban yang ditemukan, berjenis kelamin laki-laki menggunakan celana panjang warna hitam. Baju korban terbuka dan menutupi kepala.

Mayat tersebut memiliki rambut pendek dengan tinggi badan sekitar 167 centimeter. "Mayat itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum. Sembari menunggu hasil visum keluar, anggota melakukan akan memeriksa laporan orang hilang," demikian Budhi Dianda. ***

Artikel ini telah tayang di jawapos.com dengan judul "Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dekat PLTU Pekanbaru"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww