Home > Berita > Riau

Mayat Pria tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Siak

Mayat Pria tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Siak

Mayat saat dievakuasi dari Sungai Siak

Selasa, 14 Agustus 2018 20:21 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Siak. Mayat itu ditemukan oleh nelayan yang hendak menjala ikan di tepian sungai tersebut. "Awalnya saya mengira itu tungkul kayu. Untuk memastikannya, saya panggil seorang teman bernama Amran yang juga hendak menjala ikan di Sungai Siak," kata Jupri, Selasa (14/7/2018).

Mayat misterius tersebut ditemukan sekitar 10 Meter dari tepian Sungai Siak tak jauh dari lokasi Arena Sirkuit BMX Siak tepatnya di Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan/Kabupaten Siak, Selasa sore tadi sekitar Pukul 15.30 WIB.

Setelah memastikan bahwa yang mereka lihat itu sesosok mayat, mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke RT 02 Kampung Rempak.

"Mendengar info itu saya langsung lapor Polisi. Memastikannya, saya juga menuju ke lokasi," kata RT 02 Kampung Rempak, Supomo.

Kendati dipastikan bahwa yang mengapung itu adalah sesosok mayat laki-laki, warga setempat tetap menjaga jarak. Setelah Polisi tiba dilokasi, barulah RT dan beberapa warga setempat mendekat dan mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman menduga bahwa mayat yang ditemukan itu belum lama meninggalnya. Sebab kondisinya belum membusuk. "Masih dalam proses penyelidikan, untuk itu kami butuh waktu. Kita juga tidak menemukan bekas penganiayaan di tubuh mayat tersebut," kata Abdul.***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww