Khairunnas Afrizal, Mantan Bintang PSPS Riau Tewas Kecelakaan bersama Istri dan Bayinya

Khairunnas Afrizal, Mantan Bintang PSPS Riau Tewas Kecelakaan bersama Istri dan Bayinya

Ilustrasi.

Jum'at, 15 Februari 2019 13:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang yang melibatkan sepeda motor dengan minibus. Akibatnya, satu keluarga meninggal dunia dalam insiden ini. Belakangan diketahui jika salah satu korban meninggal ialah pemain sepakbola yang pernah memperkuat PSPS Riau yakni Khairunnas Afrizal (30). Sewaktu di PSPS, Aprizal bermain sebagai penyerang dan berkompetisi di Liga Utama.

Selain Afrizal, kecelakaan ini juga merenggut nyawa istrinya, Nursi Wupandari (25) dan anaknya Salwa (1). Sementara sopir minibus yang menabrak mereka masih diperiksa intensif polisi.

"Aprizal yang merupakan pemain bola sempat dilarikan ke rumah sakit di Pekanbaru, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara istri dan anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian," ucap Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Jumat (15/2/2019).

Deni menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BM 6174 JZ yang dikendarai Khairunnas dengan Toyota Innova bernopol BM 1198 QJ yang dikendarai Ridho Hidayatul Rahmad (28). Saat kejadian, Khairunnas mengendarai motor berboncengan dengan istri dan anaknya yang masih bayi.

Insiden ini terjadi pada Kamis 14 Februari 2019 malam sekira pukul 20.30 WIB di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, wilayah Desa Rimbopanjang, Kecamatan Tambang, Kampar. Kecelakaan ini bermula saat motor yang dikemudikan Afrizal bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, sepeda motor tiba-tiba berputar arah.

Pada saat bersamaan datang dari arah Bangkinang mobil Toyota Innova yang dikemudikan Ridho dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian samping kiri motor Honda Scoopy,

"Akibat tabrakan ini, pengendara motor dan yang dibonceng terlempar lalu terseret di badan jalan. Dua meninggal dunia di lokasi sementara Afrizal kritis dan sempat dirawat tim dokter. Namun nyawa warga Kecamatan Tampan Pekanbaru itu tidak tertolong," kata Deni.

Sementara, Kapolsek Tambang, Iptu Jurfredi mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, insiden ini terjadi diduga akibat kelalaian pengendara motor yang saat memutar arah tidak memerhatikan situasi lalu lintas di sekitarnya.

"Untuk pengemudi mobil Toyota Innova masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini," ujar Jurfredi. ***

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Mantan Bintang PSPS Riau Tewas Kecelakaan Bersama Istri & Bayinya"

Editor:
Akham Sophian

wwwwww