Home > Berita > Inhu

Asyik Pacaran di Atas Sepeda Motor, Pasangan Kekasih Malah Kena Begal Motor di Pasirpenyu Indragiri Hulu

Asyik Pacaran di Atas Sepeda Motor, Pasangan Kekasih Malah Kena Begal Motor di Pasirpenyu Indragiri Hulu

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (sumber: internet)

Minggu, 27 Januari 2019 14:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepasang kekasih asyik berduaan di sebuah lapangan kosong di Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Tiba-tiba sepeda motor mereka justru dirampas begal. PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (25/1/2019) lalu sekira pukul 21.30 WIB. Kala itu korban bernama Chandra tengah berduaan dengan pacarnya.

Pelaku yang belakangan diketahui bernama Abdiansyah itu mendatangi keduanya dengan membawa linggis. Sempat terjadi perkelahian antara Abdiansyah dan Chandra.

"Ketika pelaku akan mengambil paksa motor korban, sempat terjadi perkelahian. Ketika korban terjatuh dari motornya, pelaku langsung membawanya," kata Misran, Ahad (27/1/2019).

Atas peristiwa tersebut, akhirnya korban membuat laporan ke polisi. Pihak kepolisian setempat melakukan penyelidikan di lapangan. Keesokan harinya, Sabtu (26/1/2019), pelaku dapat diringkus.

"Atas peristiwa tersebut, kini pelakunya sudah bisa ditangkap. Kasusnya lagi diproses lebih lanjut," ujar Misran.

"Barang bukti sepeda motor Honda Beat milik korban berhasil disita. Termasuk linggis sebagai alat kejahatan memukul korban juga disita," jelasnya. ***

Artikel ini telah tayang di detikcom dengan judul "Lagi Asyik Pacaran, Pasangan di Riau Malah Kena Begal Motor"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Inhu, Hukrim
wwwwww