Sedang Berkendara, Gadis Ini Didorong Begal hingga Jatuh dan Motornya Dibawa Kabur

Sedang Berkendara, Gadis Ini Didorong Begal hingga Jatuh dan Motornya Dibawa Kabur

Ilustrasi.

Selasa, 19 Januari 2016 07:13 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah berkendara seorang diri pada malam hari, karena aksi pembegalan makin menjadi-jadi. Seorang wanita Rifa Amelia (21) jadi korban saat melintas di Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau. Peristiwa itu terjadi Minggu (17/1/2016) malam lalu sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku yang berjumlah dua orang berhasil membawa lari sepeda motor milik korban.

Awalnya warga Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar tersebut tengah memacu kendaraannya sekitar pukul 22.00 WIB. Tepat di depan SMK Pertanian, datang dari arah belakang pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z warna biru tanpa TNKB membunyikan klakson sambil menyuruh korban untuk berhenti.

"Saat korban ingin berhenti, pelaku yang duduk di bangku belakang langsung mendorong tangan kanan korban hingga gadis muda tersebut terjatuh. Melihat korban tidak dapat melawan, akhirnya pelaku langsung melarikan motor korban," terang Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, Senin (18/1/2016) siang.

Pelaku yang berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor milik koban saat berakasi terus dikejar oleh anggota Polsek Bukit Raya. Sedangkan beberapa orang saksi telah dimintai keterngan oleh penyidik.

"Anggota masih berada di lapangan mengejar pelaku, dugaan kita pelaku juga merupakan pemain lama yang kerap beraksi di Pekanbaru" terang Kanit.***

(wawan setiawan)
Sumber:riaupos.co
wwwwww