Home > Berita > Riau

Unilak Lepas 526 Sarjana Baru

Unilak Lepas 526 Sarjana Baru

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dan Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH memberikan ucapan selamat kepada pemuncak wisuda ke-56 S1 dan wisuda ke-6 S2 Unilak, Sabtu (28/4/2018).

Minggu, 29 April 2018 07:12 WIB
Muhamad Maulana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Universitas Lancang Kuning (Unilak) di Pekanbaru, Riau, kembali melaksanakan kegiatan akbar, yaitu prosesi wisuda bagi mahasiswa pascasarjana dan sarjana. Pada Sabtu (28/4/2018), perguruan tinggi yang berlokasi di kawasan Rumbai itu melepas sebanyak 526 mahasiswa melalui Sidang Senat Terbuka Program Wisuda Sarjana LVI/56 dan Magister VI/6 Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 di Hotel Grand Labersa.

Rektor sekaligus Ketua Senat Universitas Lancang Kuning, Dr Hj Hasnati SH MH berpesan agar kepada seluruh wisudawan dan wisudawati dapat menggunakan ilmu yang telah didapat selama ini di tengah-tengah masyarakat.

”Telah banyak kemajuan yang diraih oleh Unilak di antaranya sebagai pemuncak hibah Kemenristekdikti Kopertis Wilayah X yang mengungguli 246 perguruan tinggi swasta di empat provinsi bidang penelitian dan pengabdian dan sebagainya. Beberapa dosen juga telah meraih studi di universitas di Amerika,” beber rektor perempuan pertama di Riau ini.

Turut hadir dalam acara itu, Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim, Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah X Yandri A SH MH, Ketua Yayasan Raja Ali Haji Prof Dr Irwan Efendi, jajaran guru besar, serta jajaran Senat Unilak.

Sebagai pemuncak, Nurhayati dari Program Studi Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengucapkan rasa syukurnya karena bisa memperoleh IPK 3,94. Wisudawati asal Dalu Dalu, Kabupaten Rokan Hulu tersebut menyelesaikan kuliahnya selama 3,5 tahun. ***

wwwwww