PotretNews.com Senin 17 Juni 2019

Ratap Pilu Sang Bunda Wakapolres Labuhanbatu, ”Andi…Andi… Mamak Ini, Nak...”

Ratap Pilu Sang Bunda Wakapolres Labuhanbatu, ”Andi…Andi… Mamak Ini, Nak...”

Ibu kandung Kompol Andi Chandra menangis histeris di pelukan kerabatnya saat melihat keranda jenazah anaknya tiba di rumah duka di Kecamatam Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Ahad (22/4/2018).(foto: tribunnews.com)

Selasa, 24 April 2018 07:16 WIB
SIMALUNGUN, POTRETNEW.com - Tangis Sumarni pecah saat melihat keranda jenazah putranya, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, tiba di rumah duka di Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu (22/4/2018) sekira pukul 19.00 WIB.Sumarni yang mengenakan pakaian serba putih menangis histeris di pelukan saudara lelakinya. Matanya banjir dengan air mata karena terus menangis seharian menunggu jenzah anaknya.

"Andi...andi...Mamak ini Nak. Mamak ini, Anakku," ungkap Sumarni dengan bibir yang bergetar.

Pria yang ada di sebelah Sumarni juga terlihat terus menitikkan air mata. Dia memeluk erat Sumarni sambil beberapa kali menyeka air mata Sumarni.

Berdasarkan laman kompas.com yang dilansir potretnews.com, jenazah Andi yang dibawa dengan ambulans Hyunday Mover pelat merah BK 1091 LU kemudian disemayamkan di ruang keluarga. Ratusan pelayat pun berdesakan hendak melihat wajah Andi Chandra.

Sumarni yang duduk di sisi kanan kepala jenazah anaknya hanya diam membisu memandangi jenazah anak pertama dari empat anaknya itu. Berulang kali Sumarni memanggil nama Andi.

Sementara itu, istri almarhum masih belum kuat untuk melihat jenazah suaminya. Dia terus berada di sudut ruangan ditemani keluarga lainnya. Sejumlah perwira polisi juga hadir di rumah duka.

Hadir pula Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang yang merupakan korban selamat dari kecelakaan speedboat yang menewaskan Andi Chandra.

Speedboat yang mereka tumpangi bersama rombongan tenggelam di perairan di Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (21/4/2018). Jenazah Kompol Andi Chandra ditemukan persis tak jauh dari lokasi tenggelamnya akhirnya ditemukan pada Ahad (22/4/2018). ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum
wwwwww