Jangan Ceroboh kalau Tak Mau Kehilangan Benda Berharga seperti Pria Warga Senapelan Pekanbaru Ini

Jangan Ceroboh kalau Tak Mau Kehilangan Benda Berharga seperti Pria Warga Senapelan Pekanbaru Ini

Ilustrasi.

Sabtu, 28 Oktober 2017 12:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat kecerobohannya, pria bernama Andes (28), warga Jalan Terubuk, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Provinsi Riau terpaksa kehilangan 1 unit handphone miliknya. Peristiwa bermula saat Andes memarkirkan sepeda motornya di depan sebuah toko helm di Jalan Hang Tuah, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Jumat (27/10/2017) siang kemarin.

Entah lupa atau bagaimana, handphone miliknya ditinggal di dalam dashboard sepeda motornya. Ia kemudian masuk ke dalam toko helm tersebut.

Tak beberapa lama kemudian, pemilik toko memberitahu kepada Andes jika ada 2 orang laki-laki yang berboncengan dengan sepeda motor mengambil sesuatu dari motornya.

Andes pun langsung keluar dari dalam toko. Ternyata handphone miliknya sudah tidak ada lagi. Peristiwa itu akhirnya dilaporkan Andes ke polisi.

"Laporan sudah kita terima. Saat ini sedang diselidiki. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 1,2 juta," ujar Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Sabtu (28/10/2017) pagi, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Terkait peristiwa ini Polius juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi menempatkan benda berharga. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww