Home > Berita > Riau

For Permanas Datangi Gedung DPRD Suarakan Sejumlah Dugaan Korupsi di Provinsi Riau

For Permanas Datangi Gedung DPRD Suarakan Sejumlah Dugaan Korupsi di Provinsi Riau

Massa aksi dari Forum Pemuda Mahasiswa Nasionalis (For Pemanas) menggelar aksi unjukrasa di kantor DPRD Riau, Kamis (12/10/2017).

Kamis, 12 Oktober 2017 11:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan massa aksi dari Forum Pemuda Mahasiswa Nasionalis (For Pemanas) geruduk kantor DPRD Riau di Jalan Sudirman, Kamis (12/10/2017) siang. Massa aksi menyuarakan beberapa masalah dugaan korupsi di Provinsi Riau. Membawa spanduk yang berisi tuntutan, massa aksi kemudian berorasi di depan gerbang pintu masuk gedung DPRD Riau.

Beberapa tuntutan massa aksi yakni, usut dana bantuan keuangan (bankeu) ketua dan Anggota DPRD Riau tahun 2016, bongkar dokumen buku lintang DPRD Riau.

Dugaan intervensi Gubernur Riau terhadap penyelenggaraan seleksi CPNS 2017 diduga telah melanggar Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999. Massa aksi juga menantang pimpinan DPRD Riau untuk melakukan diskusi terkait pembangunan di Riau.

"Jangan hanya berbicara di media massa saja. Sekarang kami datang ke gedung rakyat untuk mengajak pimpinan dewan berdiskusi masalah pembangunan di Riau," teriak Koordinator Umum aksi, Erlangga, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Saat ini aksi masih berlangsung dan massa secara bergantian menyampaikan aspirasi lewat orasi. ***

Editor:
Jaka Abdillah

wwwwww