Ini Pesan dan Harapan Bupati Inhil Saat Membuka MTQ Kecamatan Kempas

Kamis, 27 Juli 2017 11:23 WIB
Advertorial
ini-pesan-dan-harapan-bupati-inhil-saat-membuka-mtq-kecamatan-kempasBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan sambutan sebelum membuka MTQ Kecaamatan Kempas.
KEMPAS, POTRETNEWS.com - Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Kempas dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan, Senin (24/7/17) malam. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman SDN 002 Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas ini, tampak hadir Anggota DPRD Inhil AM Junaidi, Ketua Tim Penggerak PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Danramil 03/Tempuling, Kapten Arh Sugiyono, Kapolsek Kempas AKP Andryanto, Camat Kempas Lukman Hakim dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kempas H Muhamad Noor.

Selain itu, aparatur pemerintahan Kecamatan Kempas, Lurah, Kepala Desa dan Sekretaris Kecamatan Kempas juga turut hadir bersama ratusan masyarakat lainnya untuk menyaksikan kemeriahan acara pembukaan MTQ tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Wardan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berjalannya kegiatan MTQ dalam rangka menghargai nilai-nilai Alquran.

"Saya juga merasa bangga kepada seluruh desa-desa yang bisa mengirim peserta MTQ ini. Dengan adanya kegiatan ini hendaknya nanti dapat dilanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar Wardan.

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar peserta yang ikut di desa-desa yang ada di Kecamatan Kempas ini jangan mengambil peserta dari luar kecamatan lain. "Jadi harapan kita semua, hendaknya peserta dari Kabupaten Indragiri Hilir ini nantinya bisa meraih kemenangan di tingkat provinsi," harapnya. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww