PotretNews.com Selasa 19 November 2019
Home >  Berita >  Hukrim

Petugas Geledah Wisma di Pekanbaru, Hasilnya Puluhan Kamar Berisi Pasangan Mesum

Petugas Geledah Wisma di Pekanbaru, Hasilnya Puluhan Kamar Berisi Pasangan Mesum

Ilustrasi.

Jum'at, 21 Juli 2017 08:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) merazia sebuah wisma di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru. Hasilnya puluhan kamar di penginapan tersebut berisi pasangan mesum. Sebanyak 15 pria dan wanita dan sembilan orang tak bisa memperlihatkan identitas terjaring.

"Jumlah diamankan 15 pasangan di Wisma Bintang Lima, Jalan Arifin Achmad. Bahkan ada yang di bawah umur dan sepertinya itu tempat kumpul ABG," kata Kepala Bidang Operasi Satpol PP Riau Said Nurjaya di Pekanbaru, Jumat (21/7/2017) dini hari.

Awalnya Wisma Bintang Lima itu dicurigai sering sebagai tempat transaksi narkoba, tetapi yang banyak ditemukan justru pasangan mesum.

Sedangkan untuk narkoba, setelah digeledah dan dites urine malah tidak ada yang positif. Pada tempat tersebut tersedia 70 kamar dengan harga satu malam cukup murah yakni sekitar Rp 100 sampai 150 ribu.

Sekira puluhan kamar digeledah BNNP dan Satpol PP Riau dan rata-rata semuanya diisi pasangan mesum. Karena tak ditemukan positif narkoba, maka BNNP menyerahkan ke Satpol PP Riau. Dikatakan Said yang memimpin Satpol PP bahwa 39 yang diamankan itu harus dijemput orang tuanya.

"Ini bukan main-main, masalahnya umur ada yang 15 dan 16 tahun. Jadi kalau ingin keluar harus ada orang tua," ujarnya. Dikutip potretnews.com dari Antara via merdeka.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
       
        Loading...    
           
www www