PotretNews.com Kamis 22 Februari 2018
Home > Berita > Umum

Bertolak ke Santorini Yunani, Momo Geisha dan Suami Nikmati Bulan Madu

Bertolak ke Santorini Yunani, Momo Geisha dan Suami Nikmati Bulan Madu

Momo Geisha.

Senin, 03 Juli 2017 13:40 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang kerap disapa Momo akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pengusaha asal Malang, Jawa Timur pada 8 April 2017 lalu.Sebulan kemudian, Momo dan sang suami kembali menggelar pesta pernikahan keduanya di kampung halamannya. Dimana kala itu, ia mengusung konsep adat Batak.

Disibukkan dengan sederet kesibukan, kini Momo dan sang suami akhirnya bertolak ke Santorini, Yunani untuk berbulan madu. Sebelum menepi ke pantai Santorini, ia sempat berkeliling Eropa, termasuk diantaranya ke Belanda.

Setelah menempuh perjalanan panjang, demikian diberitakan supernews.id yang dilansir potretnews.com, Momo pun akhirnya sampai di Santorini pada Sabtu, 1 Juli 2017 kemarin. Mengingat Momo dan sang suami mulai bertolak dari Indonesia sejak Rabu, 28 Juni 2017 lalu.

Ads
Sesampainya di Santorini, Momo dan sang suami beristirahat di villa yang memiliki pemandangan yang benar-benar indah. Menikmati hamparan alam yang indah tersebut, Mama nampak sangat puas. Tidak ingin berdiam dan tidur di kamar, Momo dan sang suami berjalan-jalan menikmati keindahan sekitar dan tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut.

Bahkan, ia pun tidak enggan untuk mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Nampak sangat cantik, tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan dari sang penyanyi kelahiran Pekanbaru tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

loading...
Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww