PotretNews.com Rabu 14 November 2018
Home > Berita > Umum

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalanan Utama di Kota Pekanbaru Banjir

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalanan Utama di Kota Pekanbaru Banjir

Banjir di Pekanbaru, Jumat (23/6/2017). (foto: detikcom)

Jum'at, 23 Juni 2017 12:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur kota Pekanbaru pada pagi tadi menyebabkan terjadinya banjir. Sejumlah ruas jalan utama tergenang air.Hujan deras mengguyur sejutar pukul 05.00 WIB. Hujan yang turun lebih dari 1 jam itu, membuat sejumlah perumahan warga dan ruas jalan tergenang air.

Banjir terjadi di kawasan pada permukiman penduduk di belakang kantor Bulog Riau, di sekitar Jalan Pinang. Namun usai hujan berhenti, air pun surut.

Hingga pukul 11.00 WIB, luapan banjir masih terlihat di Jl Arifin Achmad. Di jalan ini genangan air setinggi 30 cm. Kendaraan yang melintas harus pelan-pelan yang membuat antrean panjang.

Ads
Di jalan tersebut, air meluap dari drainase yang tak mampu menampung curah hujan. Di jalanan ini, banyak kendaraan roda dua yang mogok.

Di persimpangan Jl Arifin Achma dan Jl Sudirman mengarah ke Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru juga tergenang air. Pagi hari genangan air lebih dari 30 cm, namun siang hari air mulai surut.

Di kawasan tersebut, air juga menggenangi tempat penjualan buang dan warung. Halaman warung dan toko terlihat digenangi air.

Kawasan banjir lainnya juga terjadi di kawasan Panam, Kecamatan Tampan Pekanbaru. Kawasan banjir berada di Jl Garuda Sakti dan kawasan Terminal AKAP. Setiap hujan deras melanda Pekanbaru, selalu ibu kota Riau ini langganan banjir. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww